Jenis Lantai Kayu Jati paling Bagus

Lantai Kayu Jati Bagus - Menggunakan material penutup lantai kayu adalah salah satu cara untuk menjadikan rumah lebih terlihat elegan dan juga tampil cantik, salah satu jenis lantai kayu yang populer adalah lantai kayu jati. jenis kayu jati itu sendiri sudah populer apalagi di negara Indonesia ini. hampir semua mengetahui kualitas kayu jati. pemasangan lantai kayu jati di rumah bisa anda pasnagkan untuk semua area indoor akan tetapi tidak cocok untuk area outdoor.


Jenis lantai kayu Jati ini terbagi menjadi 3 yaitu lantai jati grade A, B dan C. setiap grade tersebut memiliki keunggulan dan karakteristiknya masing - masing. anda tentunya perlu mengetahui hal tersebut guna tidak salah pilih pada saat akan hendak melakukan proses pembelian lantai kayu jati.

Untuk Grade A ini maksudnya ialah lantai kayu jati yang dibuat dengan menggunakan bagian kayu jati yang berada di Inti, bagian yang solid dan jauh dari kulit luar sehingga memiliki warna coklat pekat dan juga bobot yang agak lebih berat. jenis lantai kayu jati grade A ini bisa dibilang adalah lantai kayu paling bagus untuk jati. jadi anda tidak akan rugi membelinya.

Grade B adalah lantai kayu jati yang dibuat dengan menggunakan bagian kayu jati yang berada di pertengahan yaitu bagian yang dekat dengan bagian inti namun dekat juga dengan bagian kulit luar sehingga ia memiliki warna campuran coklat dengan krem. grade B ini berbeda 10 ribu harganya dengan grade A.

Untuk Grade C ialah lantai kayu jati yang dibuat dengan bagian kayu yang berada dekat dengan kulit luar, karakteristik dari grade C ini cukup kentara karena ia memiliki warna krem / putih. meskipun dekat dengan kulit luar tidak berarti bahwa kayu jati grade C ini jelek. untuk harga jualnnya berbeda 20 ribu dengan Grade A namun untuk harga sendiri tergantung masing - masing toko yang menjualnya.

Menggunakan lantai kayu bisa memberikan anda berbagai kelebihan dan keuntungan salah satunya adalah membuat harga jual rumah menjadi lebih mahal sehingga anda apabila akan berinvestasi tentunya memasang lantai kayu jati adalah hal yang tepat.

Sekian artikel mengenai Jenis lantai kayu jati yang paling bagus, Grade A memang berbeda harganya dan lebih mahal namun tentunya harga tidak akan membohongi. terimakasih.

Komentar