Kekuatan Lantai Kayu Jati dibandingkan Lantai Kayu Lain

Kekuatan Lantai Kayu Jati - Memiliki rumah dengan lantai kayu tentunya bisa memberikan anda berbagai keuntungan dan manfaat seperti membuat suasana ruangan terasa lebih hangat dan juga menjadikan harga jual rumah lebih mahal sehingga bagus untuk investasi anda. jenis lantai kayu yang tersedia sekarang ini cukup beragam dan salah satunya adalah lantai kayu Jati. jenis kayu jati di Indonesia ini sendiri sudah banyak dimianati oleh masyarrakat karena memang kayu jati memiliki kekuatan dan keawetan yang bisa diandalkan.


Jenis lantai kayu jati ini bisa dibilang adalah jenis lantai kayu paling populer karena hampir setiap orang mengetahuinya. di Indonesia sendiri kepopuleran kayu jati sudang sangat tinggi dan sejak lama. rumah yang elegan dan juga eksotis bisa diwujudkan dengan memasang lantai kayu jati untuk penutup lantai. kekuatannya tentu sangat bagus dan juga sangat awet bahkan bisa bertahan hingga bertahun - tahun lamanya.

Keunggulan kayu jati dibandingkan dengan jenis lantai kayu lain terdapat pada kualitas gradenya. lantai kayu jati memiliki 3 grade yang berbeda dan masing - masing grade tersebut memiliki karakteristik uniknya masing - masing dan yang memiliki perbedaan grade tersebut hanyalah lantai kayu jati saja.

Parket atau Lantai Kayu sekarang ini memang sedang menjadi trend di kalangan masyarakat, banyak yang mulai berpindah dari lantai keramik ke lantai kayu alasannya tentu karena jenis penutup lantai yang satu ini memiliki banyak kelebihan. jenis lantai kayu jati adalah jenis best seller dan paling banyak disukai oleh masyarakat.

baca juga : Kualitas Lantai Kayu Jati

Kekuatan lantai kayu jati dibandingkan dengan jenis yang lain juga bagus, jika yang lain hanya memiliki 1 grade, lantai kayu jati ini memiliki 3 grade berbeda. hal tersebut bisa terjadi karena dalam proses pembuatannya lantai kayu jati ini menggunakan beberapa bagian log kayu yang berbeda antara lain adalah log kayu inti, tengah dan juga dekat kulit luar. dengan bergitu terciptalah 3 grade kayu yang berbeda dan memiliki karakteritsik yang berbeda tiap grade nya terutama perbedaan warna kayunya.

Sekian artikel mengenai Kekuatan lantai kayu jati yang bisa diberikan semoga bermanfaat untuk anda sekalian. sampai jumpa dilain kesempatan.

Komentar