Harga Lantai Kayu

Harga Lantai Kayu - Sekarang ini banyak sekali material penutup lantai yang tersedia di Pasaran, mulai dari yang murah hingga yang cukup mahal. salah satu penutup lantai tersebut adalah lantai kayu. yaa material penutup lantai yang terbuat dari bahan kayu alam dan diproses sehingga menjadi lempengan - lempengan kayu berbentuk balok. harga lantai kayu di pasaran sekarang ini cukup lumayan tinggi. jenis lantai kayu yang banyak di jual di Indonesia sendiri ada 3 yaitu Solid, Laminated dan juga Vinyl.


Jenis - jenis tersebut memiliki kelebihan dan kekurangannya masing - masing. lantai kayu solid misalnya, ia memiliki kekuatan dan keawetan yang lebih bagus dibandingkan dengan jenis lantai kayu lainnya namun harga lantai kayu solid ini memang cukup tinggi sehingga tidak bisa dipakai oleh semua golongan.

Untuk tipe Laminated dan Vinyl bisa dibilang adalah jenis yang cukup terjangkau harga jualnya. jenis ini cocok untuk yang ingin menghemat budget karena harganya lebih murah dari lantai kayu solid. selain itu proses pemasangannya pun tidak seperti lantai kayu solid. intinya bagus untuk anda yang memiliki budget terbatas.

Mendapatkan lantai kayu solid bisa di toko material khususnya jenis laminated dan vinyl. apabila untuk jenis lantai kayu solid anda harus mencari penjual khusus karena di material jarang sekali menyediakan jenis lantai kayu solid ini. menggunakan lantai kayu jenis apapun tentunya dapat meningkatkan tampilan rumah anda.

Agar anda lebih tahu mengenai kelebihan lantai kayu, berikut ini adalah uraian kelebihan dan kekurangan lantai kayu secara keseluruha.

kelebihan :
  • Menjadikan tampilan rumah terlihat lebih artistik dan juga Elegan
  • Menjadikan harga jual rumah lebih tinggi dari sebelumnya
  • Memberikan rumah anda kesan klasik nan artistik
  • Mudah untuk dibersihkan dan cara perawatannya
  • Bisa bertahan hingga bertahun - tahun
kekurangan :
  •  Lantai Kayu masih memiliki harga jual yang cukup tinggi sehingga tidak bisa dijangkau oleh semua kalangan
  • Agak mudah tergores oleh karena itu haru hati - hati saat memindahkan barang
Meskipun harga lantai kayu di pasaran sekarang ini cukup lumayan mahal namun anda jangan khawatir karena hal tersebut tentunya sepadan dengan hasil yang akan anda dapatkan jadi jangan ragu untuk membeli lantai kayu.

Komentar